Tantangan Lebih Berat di All England

Tantangan Lebih Berat di All England
Tantangan Lebih Berat di All England
BIRMINGHAM - Setelah mengakhiri ajang Jerman Open 2012 tanpa gelar, mulai hari ini hingga 11 Maret mendatang para pebuluangkis Indoenesia akan kembali mulai berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Kali ini di ajang yang lebih bergengsi. Yaitu All England 2012 di Birmingham Inggris.

    

Di salah satu kejuaraan bulu tangkis tertua di dunia ini persaingan dipastikan jauh lebih ketat. Sebab para pebukutangkis terbak dunia semua turun. 

     

Karena peringkat yang tidak mencukupi, tak semua pebulutangkis yang kemarin turun di Jeman Open bisa turun di All England. Seperti Sonny Dwi Kuncoro yang saat ini tercecer di posisi ke-67 dunia.

     

Selain diikuti sebagian yang kemarin berlaga di Jerman Open, tiga hari lalu tiga pasangan pasangan ganda Indonesia terbang ke Inggris untuk berlaga di All England. Mereka adalah Angga Pratama/Ryan Agung Saputra (ganda putra), Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari. Mantan single putra terbaik dunia Taufik Hidayat yang absen di Jerman Open juga ikut serta berlaga di Al England.    

     

BIRMINGHAM - Setelah mengakhiri ajang Jerman Open 2012 tanpa gelar, mulai hari ini hingga 11 Maret mendatang para pebuluangkis Indoenesia akan kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News