Tantangan Liliyana Natsir Berolah Kata di Tektokan Ala Butet

Tantangan Liliyana Natsir Berolah Kata di Tektokan Ala Butet
Liliyana Natsir bersama bintang tamu #TektokanAlaButet episode ketiga, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Liliyana Natsir kini menjajal kemampuannya di depan kamera setelah pensiun sebagai atlet Bulu Tangkis nasional pada 2019.

Dia membawakan acara talkshow bertajuk #TektokanAlaButet yang tayang di kanal PB Djarum di YouTube.

Siapa sangka, Butet-sapaan Liliyana Natsir, piawai dalam mengolah kata. Pada program tersebut, dia begitu luwes menggali informasi maupun update dari bintang tamu.

Pesohor kelahiran 9 September 1985 itu membahas karier, keseharian hingga kehidupan pribadi bintang tamu yang belum diketahui pencinta bulu tangkis.

Menurut Liliyana, tercetusnya program tersebut bermula dari keinginannya memberikan semangat kepada para atlet bulu tangkis di tengah pademi.

“Waktu itu sempat kepikiran bikin sesuatu yang fresh dan bisa jadi kesibukan yang positif," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (18/5).

PB Djarum akhirnya menyambut ide Butet dan teretuskan program #TektokanAlaButet. "Melalui program ini, saya ingin memberi kontribusi di dunia bulu tangkis, meskipun saya suda tidak aktif lagi sebagai pemain,” ujarnya.

Program #TektokanAlaButet mengangkat pembahasan mengenai untold stories yang dikemas secara fun. Ada pula segmen bernama Dropshot, yaitu Butet melempar pertanyaan yang harus dijawab secara cepat oleh bintang tamu.

Mantan atlet bulu tangkis, Liliyana Natsir merasa tertantang membawakan program Tektokan Ala Butet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News