Tantowi Yahya Siap Bertarung di Pilkada Banten

Tantowi Yahya Siap Bertarung di Pilkada Banten
Tantowi Yahya. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Adanya pernyataan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) yang menyiapkan Tantowi Yahya untuk bertarung dalam Pilkada Serentak Provinsi Banten, disambut positif oleh Anggota Komisi I DPR tersebut.

Tantowi menyatakan, sebagai kader partai berlambang beringin, ia siap ditugaskan di mana saja. Apalagi dalam Pilkada Banten, karena dirinya juga terdaftar sebagai warga kampung Ratu Atut Choisyiah itu.

“Pada dasarnya saya siap diturunkan di mana saja. Tapi jika partai lebih mendorong saya ke Banten sebagaimana yang dijelaskan oleh ARB, tentu saya lebuh siap," kata Tantowi di gedung DPR Jakarta, Senin (1/2).

Selain merupakan warga Banten, Tantowi yang juga Ketua DPP Partai Golkar bidang komunikasi, juga berkeinginan membawa daerahnya itu lebih maju lagi dalam berbagai bidang.

“Tentu ada keinginan saya untuk membawa Banten lebih maju dari sekarang khususya di bidang pendidikan dan kesehatan. Infrastruktur di Banten, khususnya jalan harus dibenahi dan dibangun lebih panjang lagi dalam rangka memutus isolasi dan pembangunan kesejahteraan warga Banten,” katanya.(fat/jpnn)


JAKARTA – Adanya pernyataan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) yang menyiapkan Tantowi Yahya untuk bertarung dalam Pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News