Tantri Kotak Berburu Souvenir Pernikahan

Tantri Kotak Berburu Souvenir Pernikahan
Tantri Kotak Berburu Souvenir Pernikahan

jpnn.com - VOKALIS band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, akan melepas masa lajangnya tahun ini. Dia akan dinikahi vokalis Naff, Hatna Danarda atau akrab disapa Arda. Satu per satu persiapan menuju hari bahagianya itu pun telah dilakukan. Hanya saja, perempuan kelahiran Tangerang, Banten, 9 Agustus 1989 itu masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

”Tunggu tanggal mainnya ya. Pastinya tahun ini,” katanya usai menjadi bintang tamu HUT ke-6 Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3). Mulai proses pertunangan, dia memang berusaha untuk merahasiakannya. Namun, persiapan pernikahannya diakuinya masih banyak yang harus dirampungkan.

Saat ini, dia dan kekasihnya tengah mencari souvenir pernikahan. Undangan dan katering pun masih dipilah-pilih. ”Persiapannya baru 40 persen. Kita masih ngumpulin katering mana yang pas, gedung, pakaian, bla, bla, bla,” katanya. Dia mengaku banyak bertanya kepada sanak keluarga dan teman-temannya.

Termasuk memilih wedding organizer yang akan menangani proses pernikahanya. Tetapi sebelum semuanya diserahkan kepada wedding organizer, Tantri dan Arda berusaha menentukan konsepnya sendiri. Harapannya, pesta pernikahannya nanti menjadi momen spesial yang tidak terlupakan.

”Selain keluarga ada WO juga yang membantu kita,” ungkapnya. Tantri akan memilih adat Jawa untuk pesta pernikahannya. Meski sama-sama vokalis band, dia dan Arda tidak tertarik mengusung konsep musik, apalagi rock. ”Ya karena kita orang Jawa, pastinya mengikuti adat. Tetapi kayaknya nggak terlalu ribet juga, karena keluarga menyerahan ke kita semua,” tuturnya.

Hanya saja, sebagai seorang musisi yang memiliki ribuan penggemar, dalam pernikahannya nanti akan ada satu tema yang berbeda. Yakni pesta rakyat. ”Kalau bisa aku mau keluar dari cerita. Lebih ke pesta rakyat,” terangnya yang akan nikah di Jakarta.

Pernikahan menjadi momen yang sudah lama dinanti Tantri. Dia mengaku tidak khawatir karirnya meredup setelah menikah. ”Nggak lah. Rezeki, maut, jodoh, diatur sama Tuhan. Kalau disatukan (dalam pernikahan), Insyaallah rezeki ada saja,” pungkasnya. (ash)


VOKALIS band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, akan melepas masa lajangnya tahun ini. Dia akan dinikahi vokalis Naff, Hatna Danarda atau akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News