Tanya Buka Puasa, Oknum PNS Kemenag Pukul Istri

Tanya Buka Puasa, Oknum PNS Kemenag Pukul Istri
Tanya Buka Puasa, Oknum PNS Kemenag Pukul Istri
TANJUNGPANDAN - Ala seorang petinju yang berlaga di ring, seorang suami tega memukul istrinya bertubi-tubi. Sementara sang istri hanya bertahan dengan melindungi kepalanya dengan kedua tangan. Namun sekuat apa pertahanan sang istri akhirnya pukulan telak mendarat dan membuat matanya lebam dan menderita pusing yang belum juga sembuh.

Itulah kira-kira gambaran yang dilakukan oleh TY (34) terhadap istrinya Et (32). Perbuatan tersebut tega dilakukan hanya gara-gara istrinya menanyakan kenapa ia tidak diajak untuk berbuka bersama di kantor sang suami.  

Mendapat perlakuan tersebut, Et (34) akhirnya tak tahan. Dan Kamis (9/8), Et mengambil jalur hukum, melaporkan sang suami ke Mapolres Tanjungpandan. Mendapat laporan ET, polisi bergerak cepat dan menjemput TY yang saat itu tengah berada di Kantor Kemenag Beltim di Manggar, tempatnya bertugas.    

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Andi Batara seizin Kapolres Belitung AKBP Dian Harianto membenarkan kejadian tersebut. menurutnya, sang Pelaku sudah diamankan, tadi pagi, anggota polisi dengan menjemputnya di tempat kerjanya, Kamis (9/8) lalu.

TANJUNGPANDAN - Ala seorang petinju yang berlaga di ring, seorang suami tega memukul istrinya bertubi-tubi. Sementara sang istri hanya bertahan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News