Waspada ! Pencuri Ngaku Polisi

Waspada ! Pencuri Ngaku Polisi
Waspada ! Pencuri Ngaku Polisi
PADANG--Banyak motif bagi pelaku pencurian kendaraan motor untuk menjalankan aksi jahatnya. Yang marak terjadi saat ini, kawanan pencuri dengan modus mengaku aparat polisi. Contohnya terjadi Jumat (10/8), dua dari empat pelaku curanmor diciduk petugas SPK Polresta Padang di lokasi berbeda.

Dua pelaku itu M Rafi, 18, warga Alanglaweh dan Widodo, 23, warga Dadok Tunggulhitam. Sementara dua pelaku lagi masih diburu. Mereka ditangkap saat menjalankan aksinya di Jalan Samudera Padang.

Sebelum ditangkap, tersangka sempat mengaku sebagai anggota buser kepada korban. Namun begitu, korban yang diketahui bernama Dede Arismed, 17, tidak percaya begitu saja. Sehingga terjadi cekcok antara korban dan empat pelaku curanmor.

Petugas SPK Polresta Padang Briptu Albert yang melihat korban dan pelaku cekcok, langsung menghampiri keduanya. Kemudian, korban mengatakan kepada petugas SPK, pelaku adalah anggota Buser.

PADANG--Banyak motif bagi pelaku pencurian kendaraan motor untuk menjalankan aksi jahatnya. Yang marak terjadi saat ini, kawanan pencuri dengan modus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News