Tanya Kesalehan Timur ke Kyai

Tanya Kesalehan Timur ke Kyai
Tanya Kesalehan Timur ke Kyai
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Yani berencana akan mengunjungi para kiai yang tinggal disekitar rumah calon Kapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Timur Pradopo.

"Maksud kami ke para kiai tetangga calon Kapolri untuk menguji sisi kesalehan dan ketaatan Timur Pradopo dalam beragama," kata Ahmad Yani, di gedung Nusantara II, Senayan Jakarta, Selasa (5/10).

Langkah yang akan ditempuh Fraksi PPP untuk menguji sisi kesalehan calon Kapolri, lanjutnya, tidak berlebihan karena seorang calon pemimpin perlu diuji kualitas dan kompetensinya dari berbagai sisi. "Termasuk pengujian dari sisi tingkat religius yang bersangkutan secara mendalam."

Menurut Ahmad Yani, keilmuan seseorang tanpa diimbangi dengan keimanan dan ketakwaan, bisa membawa bencana. Karena itu, dalam kapasitasnya sebagai calon Kapolri, Fraksi PPP mencoba mendalami sisi religius Komjen Timur Pradopo.

JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Yani berencana akan mengunjungi para kiai yang tinggal disekitar rumah calon Kapolri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News