Tar Berjamur Bikin Guru dan 12 Murid Terkapar, Tunggu Hasil BBPOM

Tar Berjamur Bikin Guru dan 12 Murid Terkapar, Tunggu Hasil BBPOM
Tar Berjamur Bikin Guru dan 12 Murid Terkapar, Tunggu Hasil BBPOM. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Untuk mengungkap penyebab keracunan masal yang menimpa 12 siswa dan seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Surabaya, polisi kemarin masih melakukan penyelidikan.

Terutama untuk mengungkap kandungan tar ulang tahun yang diduga menjadi sumber racun Pihak penyidik telah mengirimkan sampel sisa tar yang dibeli dari Toko Roti Mogs di Jalan Ngagel Rejo Kidul 4B ke Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM).

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari BBPOM tentang penyebab korban mengalami rasa mual dan pening hingga ada yang dilarikan ke rumah sakit,” terang Kapolsek Wonocolo Kompol Naufil Hartono seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (2/4).

Naufil menjelaskan bahwa kondisi tiga korban yang dirawat di RSI Jemursari, Muffarochatus Zahro, Aifi Aulia, dan Shandra Legista, sudah membaik. Mereka diizinkan pulang.

“Kemarin (Selasa, 31/3, Red) mereka sudah diizinkan pulang,” jelas mantan Kapolsek Rungkut itu.

Kemarin pihaknya kembali meminta keterangan saksi, Mega Aulia Nuzulah (siswi kelas X-8) yang tinggal di Jalan Nginden.

“Masih satu saksi yang  diperiksa. Kami juga sudah memintai keterangan pemilik toko dan pembuat kue. Mereka diimbau membawa tar yang serupa dengan yang dimakan para siswa,”  terang Naufil.

Tar Berjamur Bikin Guru dan 12 Murid Terkapar, Tunggu Hasil BBPOM

SURABAYA – Untuk mengungkap penyebab keracunan masal yang menimpa 12 siswa dan seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Surabaya, polisi kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News