Target 2 Persen Penduduk jadi Wirausahawan

26 Mahasiswa Terima Penghargaan Wirausahaan Terbaik

Target 2 Persen Penduduk jadi Wirausahawan
Target 2 Persen Penduduk jadi Wirausahawan
JAKARTA--Sebanyak 26 wirausahawan dari Indonesia memperoleh penghargaan dari Bank Mandiri dalam program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT) 2011. Penghargaan  diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, didampingi Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, serta Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini, di Jakarta Convention Center Jakarta (JCC), Jumat (20/1).

Para pemenang tersebut berhasil menyisihkan 3.751 peserta Wirausaha Muda Mandiri dan 617 peserta Mandiri Young Technopreneur. Proses penyeleksian pemenang dilakukan selama 3 bulan di 10 titik pelaksanaan.

Antara lain,  Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Jayapura. Penjurian dilakukan di tingkat nasional pada 16-17 Januari 2012 di Jakarta dengan juri yang datang dari beragam profesi seperti jurnalis, pengusaha, akademisi serta pejabat pemerintah.

Program WMM merupakan tema utama Corporate Social Responsibility di bidang pendidikan. Program ini disusun selaras dengan tujuan Bank Mandiri melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

JAKARTA--Sebanyak 26 wirausahawan dari Indonesia memperoleh penghargaan dari Bank Mandiri dalam program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News