Target Golkar Jateng Menang di 14 Daerah

Target Golkar Jateng Menang di 14 Daerah
Target Golkar Jateng Menang di 14 Daerah
TEGAL-- Dari 35 kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah, Partai Golkar menargetkan bisa merebut 14 kursi bupati/walikota melalui ajang pilkada. Target tersebut masih di bawah target Golkar secara nasional, yakni mendapatkan 51 kursi kepala daerah di seluruh tanah air. Guna mengejar target itu, Golkar telah menyiapkan tiga program yakni program pengabdian masyarakat, mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat, dan melakukan konsolidasi di internal partai.

"Sebagai partai tua dan memiliki kader-kader yang profesional, maka DPD Partai Golkar Jateng menargetkan mendapatkan 14 kepala daerah di Jateng," Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng Dr Noor Ahmad MA, kemarin.

Dia meminta seluruh pengurus DPD kota/kabupaten yang baru terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda), mulai saat ini harus membangun pencitraan partai. Selain untuk pemenangan pilkada, juga untuk persiapan pemilu 2014. "Kami minta semua pengurus Partai Golkar yang ada di semua tingkatan, baik DPD, PK maupun Pengurus Kelurahan harus secepatnya melakukan konsolidasi untuk kesuksesan Pemilu tahun 2014 mendatang," kata Noor Ahmad.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd, menyatakan siap untuk membangun citraan positif partai di mata masyarakat. Upaya pencitraan dilakukan dengan tiga program yang telah dicanangkan yakni program pengabdian masyarakat, mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat, dan melakukan konsolidasi di internal partai. "Dengan tiga modal tersebut, kami yakin bisa mencapai target pada Pemilu 2014 mendatang," ungkap Nursholeh.

TEGAL-- Dari 35 kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah, Partai Golkar menargetkan bisa merebut 14 kursi bupati/walikota melalui ajang pilkada. Target

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News