Koalisi Tiga Partai Siap Usung Calon

Koalisi Tiga Partai Siap Usung Calon
Koalisi Tiga Partai Siap Usung Calon
MATARAM - Koalisi PAN, Gerindra dan PPI mengaku siap mengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram pada Pilkada 7 Juni 2010. Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mataram, I Gede Sudiarta, Rabu (30/12) kemarin. "Kita juga telah siap secara finansial," tegasnya.

Dikatakan, koalisi tiga partai ini siap memberikan perubahan di Mataram. Mereka berharap pemimpin Mataram ke depan mampu membuat masyarakat sejahtera dan lebih berkeadilan. "Kita tidak ingin Mataram ini dijadikan dinasti. Karena itu perubahan harus dilakukan," tegasnya.

Menurutnya, koalisi PAN, Gerindra dan PPI terus membuka ruang komunikasi dengan partai politik lain. Sudiarta bahkan memastikan beberapa partai akan ikut bergabung dalam koalisi ini. "Tunggu saatnya, semuanya akan terbuka. Kita ingin membuat politik di Mataram lebih santun," ungkapnya.

Sementara itu, Forum Pemuda Mentaram (FPM) kembali buka suara soal klaim beberapa pihak terhadap H Ahyar Aduh. Ketua FPM Taufik Hidayat menyayangkan sikap politik dan partai politik yang dinilai kurang santun. "Mestinya berpolitiklah yang rasional dan santun. Belum apa-apa sudah mengklaim sana-sini," ujarnya.

MATARAM - Koalisi PAN, Gerindra dan PPI mengaku siap mengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram pada Pilkada 7 Juni 2010. Hal ini dikatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News