Target Nikah Tahun Ini

Target Nikah Tahun Ini
Target Nikah Tahun Ini
HOMARE Sawa boleh dibilang sudah meraih segalanya di lapangan hijau. Dari gelar bersama klub, timnas, maupun award individu dikoleksinya selama 12 tahun karirnya. Tapi, Sawa merasa masih ada yang kurang darinya menyangkut kehidupan pribadi.

 

Tahun ini, Sawa disebut memiliki resolusi untuk memiliki pasangan hidup alias menikah. Sawa ingin mengakhiri masa lajangnya setelah Olimpiade London (27 Juli-12 Agustus 2011). "Emas Olimpiade adalah target utama tahun ini. Setelah itu, baru yang lainnya," kata Sawa sebagaimana dilansir The Asahi Shimbun.

 

Di usia yang menapak 34 tahun, Sawa memang sudah saatnya berkeluarga. Selama ini, Sawa merasa sudah memiliki "keluarga" yang tidak lain adalah rekan setimnya. Itulah sebabnya, setiap kali menerima penghargaan individu, Sawa tidak pernah lupa berterima kasih kepada rekan setimnya.

 

Baca Juga:
"Separo lebih hidup saya dihabiskan di sepak bola. Jadi, saya menganggap mereka yang bermain bersama saya adalah keluarga," ungkapnya.

 

HOMARE Sawa boleh dibilang sudah meraih segalanya di lapangan hijau. Dari gelar bersama klub, timnas, maupun award individu dikoleksinya selama 12

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News