Target Quadruple MU Terancam, kalah 0-1 dari Derby County

1 Derby County v Man United 0

Target Quadruple MU Terancam, kalah 0-1 dari Derby County
Target Quadruple MU Terancam, kalah 0-1 dari Derby County
DERBY - Ambisi Manchester United meraih quadruple atau empat gelar musim ini terancam. Bayang-bayang kegagalan itu terjadi di ajang Piala Carling. United terancam gagal ke final setelah kalah 0-1 dari Derby County pada first leg semifinal di Stadion Park Pride kemarin dini hari (8/1).

Kekalahan tersebut mengakhiri rekor tak terkalahkan United dalam 14 pertandingan terakhir di semu ajang. Tim besutan Sir Alex Ferguson itu kali terakhir kalah pada 8 November lalu. Mereka saat itu menyerah 1-2 pada Arsenal di pentas Premier League Inggris.

Meski begitu, peluang United belum benar-benar tertutup. Sebab, masih ada second leg semifinal yang bakal dihelat di kandang United, Stadion Old Trafford, pada 20 Januari. Tim berjuluk Setan Merah itu wajib menang dengan margin dua gol untuk lolos ke partai puncak.

United memang tampil tidak dengan kekuatan terbaik. Sejumlah pemain pilar sengaja disimpan di bangku cadangan. Antara lain, kiper Edwin van der Sar, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney. Itu merupakan persiapan melakoni big match melawan Chelsea Minggu nanti (11/1).

DERBY - Ambisi Manchester United meraih quadruple atau empat gelar musim ini terancam. Bayang-bayang kegagalan itu terjadi di ajang Piala Carling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News