Target Tiga Pemain Naturalisasi di Timnas U-23

Target Tiga Pemain Naturalisasi di Timnas U-23
Para pemain usai latihan seleksi tahap III Timnas U-23 di lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/1). Foto: Budi Siswanto/JPNN
JAKARTA—Pelatih Timnas Alfred Riedl menargetkan mendapatkan tiga pemain naturalisasi untuk dimasukkan ke dalam skuad Sea Games 2011 dan Pra Olimpiade 2012. Kebijakan Riedl itu disampaikan asisten pelatih timas, Wolfgang Pikal.

“Yah kita mungkin menetapkan dua atau tiga pemain naturalisasi,” kata Pikal usai memberikan latihan seleksi tahap III terhadap 26 pemain timnas U 23 di lapangan C, Gelora Bung Karno, Sabtu (15/1).

Sayangnya, ia belum mau membeberkan siapa saja pemain naturalisasi yang akan direkrut. “Kita lihat saja nanti, kalau memang ada yang bagus dipakai. Kan pemain naturalisasi mestinya lebih hebat dari pemain lokal,” tambahnya.

Namun, soal Ruben Wuarbanaran (FC C Den Bosch/Belanda) misalnya, Pikal belum berani memastikan dia masuk skuad timnas. “Ruben bagus tapi tunggu nanti hasil akhirnya,” kata Pikal.

JAKARTA—Pelatih Timnas Alfred Riedl menargetkan mendapatkan tiga pemain naturalisasi untuk dimasukkan ke dalam skuad Sea Games 2011 dan Pra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News