Target Tiga Poin Singo Edan

Target Tiga Poin Singo Edan
Target Tiga Poin Singo Edan
MALANG - Peluang Arema untuk lolos babak knockout enam belas besar Liga Champions Asia (LCA) sangat kecil. Karena dari tiga laga yang sudah dilakoni, tim berjuluk Singo Edan ini baru meraup satu poin hasil imbang 1-1 menjamu Shandong Luneng (5/4). Saat ini, posisi Arema masih berada di juru kunci (posisi empat) grup G, di bawah Shandong (empat poin), Cerezo Osaka (enam poin), dan Jeonbuk Hyundai Motors (enam poin).

Meski peluangnya kecil, namun bukan halangan bagi penggawa Arema untuk terus berusaha menggeser posisi tim di atasnya. Karena mereka yakin, kesempatan kecil itu masih bisa dikejar. Salah satu bidikan meraup tiga poin adalah kala menantang tuan rumah Shandong Luneng, di Stadion Shandong Sport Center, sore nanti (kickoff pukul 15.30 waktu China atau 14.30 WIB, Red).

Semangat berkobar itu ditunjukkan penggawa Arema, kala menjalani sesi latihan resmi di lapangan luar Shadong Center, sore kemarin. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan terlihat sangat serius menjalani program latihan di bawah asuhan Miroslav Janu.

Udara dingin dengan hanya 13 derajat celcius, tak mengendurkan semangat pemain. Mereka juga aktif menyimak instruksi dari Janu. "Kalau menu program latihan, seperti biasa," terang Janu melalui media officer Arema, Sudarmaji, kemarin.

MALANG - Peluang Arema untuk lolos babak knockout enam belas besar Liga Champions Asia (LCA) sangat kecil. Karena dari tiga laga yang sudah dilakoni,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News