Targetkan 80 Persen Pelanggan Data

Targetkan 80 Persen Pelanggan Data
Targetkan 80 Persen Pelanggan Data
JAKARTA - PT Telkomsel berkomitmen menginternetkan Indonesia. Caranya membuka akses kerja sama, seperti bundling produk untuk membuat akses internet jadi lebih murah. Direktur Marketing PT Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, saat ini jumlah pengguna data sebanyak 54 juta dari total 140 juta pelanggan Telkomsel.

Jadi pengguna data baru separo atau 50 persennya. Oleh karena itu, Telkomsel menargetkan sebanyak 80an persen pelanggan data, pada 2013 ini. Pihak Telkomsel optimistis target akan tercapai.

"Karena pasarnya sangat terbuka lebar, maka Telkomsel mematok target. Kami optimistis target akan tercapai. Setidaknya kami akan menyasar pasar anak muda atau remaja. Dari kerja sama dengan Nokia ini, dalam tiga bulan kami targetkan akan dapat 15 ribu pengguna data atau akses internet. Caranya kami memudahkan pelanggan menggunakan internet. Karena itu, kami akan mengalihkan pengguna feature ke smartphone," ungkap Alistair usai peluncuran bundling di gedung Telkomsel, Jakarta, Selasa (22/1).

Kerja sama ini, lanjut Johnston, bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik akses internet cepat Telkomsel dengan solusi inovatif. Saat ini kebutuhan masyarakat akan produk bundling dengan fitur lengkap semakin tinggi.

JAKARTA - PT Telkomsel berkomitmen menginternetkan Indonesia. Caranya membuka akses kerja sama, seperti bundling produk untuk membuat akses internet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News