Targetkan Prabowo-Hatta Raih 80 Persen Suara di Pantura

Targetkan Prabowo-Hatta Raih 80 Persen Suara di Pantura
Targetkan Prabowo-Hatta Raih 80 Persen Suara di Pantura

jpnn.com - BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin membidik 80 persen suara di kawasan pantai utara Jawa Barat untuk mengantarkan kemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres 2014.

Mantan bupati Indramayu dua periode itu pun mengatakan, target 80 persen suara tersebut sesuai dengan keinginan Gubernur Jabar yang juga ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar, Ahmad Heryawan.

"Tadinya, 50 sampai 60 persen. Tapi, karena gubernur ingin 80 persen, kita akan usahakan. Ikhtiar harus dilakukan," kata Irianto usai peresmian tim pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar, di Monumen Perjuangan, Bandung, Rabu (28/5).

Yance, sapaan akrabnya, siap menggerakan mesin partai dan relawan pendukung Prabowo-Hatta. Dia yakin, untuk mencapai target 80 persen suara di Pantura, khususnya di Indramayu bagi Prabowo-Hatta tidaklah sulit.

Terlebih, dirinya pun dibantu lima partai politik lain yang tergabung dalam koalisi merah putih. "Di Indramayu saja, lebih dari 50 persennya adalah kader Golkar, ditambah gabungan kader partai koalisi, saya kira tidaklah sulit. Mudah-mudahan target itu tercapai," katanya.

Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar Ahmad Heryawan mengungkapkan, dirinya secara pribadi telah menyampaikan pesan pada Bupati Indramayu yang juga isteri Yance, Ana Sofana, untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

"Saya titip pesan ke orang yang paling dekat dengan Pak Yance, yang selama ini menjadi teman tidurnya. Saya bilang, khusus Pak Yance, harus bisa menyumbangkan 80 persen suaranya," kata Heryawan disambut tawa hadirin.

Heryawan yakin, target 80 persen suara yang dibebankan kepada Yance akan tercapai. Terlebih, nama Yance di kawasan Pantura sudah begitu dikenal masyarakatnya. "Kita semua, di monumen perjuangan ini, ingin berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," pungkasnya. (agp)


BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin membidik 80 persen suara di kawasan pantai utara Jawa Barat untuk mengantarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News