Tari Dicabuli Lebih dari Tiga Pelaku

Tari Dicabuli Lebih dari Tiga Pelaku
Tari Dicabuli Lebih dari Tiga Pelaku

jpnn.com - BALIKPAPAN - Satreskrim Polres Balikpapan masih mengejar seorang tersangka pelaku pencabulan dengan korban seorang remaja sebut saja Tari (13) warga Jl Mulawarman, Batakan, Balikpapan Selatan.

Seorang pelaku berinisial D kemungkinan besar masih bersembunyi di wilayah Balikpapan, setelah mengetahui dua tersangka lainnya bernama Sumadi (41) alias Aco dan Abdul Jabir (43) terlebih dahulu ditangkap anggota Reskrim Polres Balikpapan.

"Saat ini masih kami kejar tersangka lainnya, kemungkinan pelaku masih berada di wilayah Balikpapan,"  terang Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Damus Asa kepada Balikpapan Pos (JPNN Grup), Minggu (26/10).

Untuk kondisi korban lanjut Damus, mengalami shok namun saat ini korban sudah bisa melakukan aktifitasnya sehari-hari.
Ke depan, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelajar kelas VII salah satu SMP negeri yang dikabarkan hamil 7 bulan.

“Kami akan lakukan pemeriksaan kejiwaan korban, untuk pendampingan tentunya dari orangtua yang mendampingi karena dia masih anak-anak,” tandas Damus Asa.

Salah satu advokat Yohanis Marokko SH yang sering mendampingi kasus pencabulan di Balikpapan meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku pencabulan Tari. Karena dari informasi yang berkembang pelaku pencabulan Tari bukan hanya 3 orang, melainkan lebih.

Yohanis mengaku kenal Tari dan dua pelaku cabul yang ditangkap polisi. “Kami meminta pelaku lainnya itu dicari dan ditangkap, karena kasus ini sudah meresahkan masyarakat. Dan juga untuk memberikan efek jera kepada para pelaku pencabulan. Agar ke depan tidak terjadi lagi kasus seperti ini,” ungkap Yohanis.

Pernyataan Yohanis Marokko klop dengan pengakuan Aco dan Jabir. Keduanya mengakui, masih ada beberapa pelaku lain yang ikut mencabuli Tari.

BALIKPAPAN - Satreskrim Polres Balikpapan masih mengejar seorang tersangka pelaku pencabulan dengan korban seorang remaja sebut saja Tari (13) warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News