Tarian Hujan dari McLaren

Sulit Saingi Red Bull pada Lomba Normal

Tarian Hujan dari McLaren
Lewis Hamilton beraksi di mobil McLaren-Mercedes. Foto: F1fanatic.co.uk.
BARCELONA - Rasa penasaran Lewis Hamilton makin besar menjelang berlangsungnya seri kelima Formula 1 musim 2010. Pasalnya, empat balapan dijalani oleh pembalap McLaren-Mercedes itu tanpa kemenangan, meski dia tampil bagus di tiap balapan.

Hamilton saat ini berada di posisi keempat klasemen pembalap atau terpaut 11 poin dari rekan setimnya di McLaren, Jenson Button. Kini para pembalap pun sudah mulai bertarung di Eropa, yang akan dimulai di GP Spanyol akhir pekan ini.

Pembalap Inggris ini pun menyadari betapa penting mendapatkan hasil yang terbaik sejak sesi kualifikasi. Sebabnya, berdasarkan evaluasi yang dibuat, salah satu penyebab kegagalannya meraih kemenangan di empat balapan sebelumnya adalah buruknya performa saat kualifikasi. Sehingga, dia pun meletakkan target tinggi saat menjalani kualifikasi akhir pekan ini.

"Seperti yang kami lakukan di Tiongkok, kami akan memberikan tekanan lebih pada kualifikasi," ungkap Hamilton seperti dilansir F1 Live.

BARCELONA - Rasa penasaran Lewis Hamilton makin besar menjelang berlangsungnya seri kelima Formula 1 musim 2010. Pasalnya, empat balapan dijalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News