Tarif Busway di Makassar Maksimal Rp 4 Ribu

Tarif Busway di Makassar Maksimal Rp 4 Ribu
Tarif Busway di Makassar Maksimal Rp 4 Ribu

MAKASSAR - Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Sulsel, Masykur A Sulthan mengatakan pihaknya sudah siap melakukan uji coba pengoperasian busway di Makassar pada Senin (27/1) pekan depan.
    
Masykur yang masih berada di Jakarta, kemarin melakukan rapat dengan pihak Perum Damri dan Kementerian Perhubungan mengakui juga telah membahas tarif busway yang akan diberlakukan nanti.

"Barusan (sore kemarin) kita bicarakan tarifnya. Sekitar Rp 3.000, maksimal Rp4.000. Tapi ini belum final. Masih akan dikaji lagi oleh pihak Damri. Yang jelas kita akan mengupayakan tarif busway ini lebih murah dari angkutan umum atau pete-pete. makanya harus dikaji lebih matang karena menyangkut subsidi," kata Masykur seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (23/1).
     
Lebih lanjut Masykur menjelaskan, untuk menyukseskan uji coba Trans Mamminasata pada koridor dua ini, selain menetapkan line bus di jalur yang akan dilalui, pihaknya juga telah membangun satu buah halte yang ada di Jalan Penghibur. (kas/pap/awa/jpnn)


MAKASSAR - Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Sulsel, Masykur A Sulthan mengatakan pihaknya sudah siap melakukan uji coba pengoperasian busway


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News