Tarif Parkir Pelanggan Transjabodetabek Premium Flat, Asal..

Tarif Parkir Pelanggan Transjabodetabek Premium Flat, Asal..
Uji coba Layanan Transjabodetabek Premium yang digelar Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Kamis (7/9) pagi. Dengan menggunakan layanan ini Bekasi Jakarta bisa ditempuh hanya 1 jam. Foto dok Humas BPTJ

jpnn.com, BEKASI - Layanan Transjabodetabek Premium tak hanya memanjakan penumpang dengan berbagai fasilitas yang nyaman.

Selain menawarkan waktu tempuh 1 jam dari Bekasi menuju Senayan dengan Jalur Khusus Angkutan Umum (JKAU), Transjabodetabek Premium juga memanjakan penumpang yang menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi pengguna kendaraan pribadi yang akan menggunakan angkutan premium JKAU, BPTJ telah berkoordinasi dengan pengelola Mega City Bekasi yang menyiapkan lahan parkir dengan tarif flat.

"Syaratnya menunjukkan bukti tiket angkutan," ujar kata Kepala BPTJ Bambang Prihartono.

Dengan memberikan kenyamanan kepada penumpang selama perjalanan dengan menyediakan Wifi gratis, Bambang berharap banyak masyarakat yang akan beralih menggunakan moda ini.

"Yang jelas penumpang dari Bekasi bisa sampai lebih cepat ke Jakarta," tandas dia.(chi/jpnn)

 

Transjabodetabek Premium memberikan sejumlah kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggannya, salah satunya yakni tarif parkir yang flat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News