Tarif Supermahal di Toilet Venezia

Tarif Supermahal di Toilet Venezia
Tarif Supermahal di Toilet Venezia
VENEZIA - Kalau mau jalan-jalan menyusuri Venezia, Italia, sebaiknya kosongkan dulu kantong kemih. Ini kalau Anda ingin berhemat. Pasalnya, ongkos masuk toilet umum di kota yang terkenal dengan wisata gondolanya itu sampai 3 euro (Rp 45 ribu). Tarif ini resmi. Kebijakan baru tersebut mulai diterapkan 1 Februari lalu, saat turis ramai berdatangan karena libur musim panas.

Radio Nederland melaporkan untuk Jawa Pos, ada cara kalau ingin pipis dengan biaya lebih murah. Booking atau pesan saja lewat internet sehari sebelumnya. Dengan begitu, Anda bisa dapat korting 30 persen. Jadi, cuma 2 euro atau sekitar Rp 30 ribu sekali cuurrrr.

Tapi, ada sedikit kendala. Kalau booking lewat internet harus menentukan waktunya, dari menit berapa sampai berapa hendak menggunakan WC umum.

Supaya para wisatawan tidak kaget, bapak dan ibu di Pemda Venezia juga membuat pengecualian. Korting 50 persen untuk yang pipis di toilet umum di luar musim liburan.

VENEZIA - Kalau mau jalan-jalan menyusuri Venezia, Italia, sebaiknya kosongkan dulu kantong kemih. Ini kalau Anda ingin berhemat. Pasalnya, ongkos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News