Tas Dibobol, Uang Hadiah Milik Juara 3 MTQ Raib di Kualanamu

Tas Dibobol, Uang Hadiah Milik Juara 3 MTQ Raib di Kualanamu
Koper milik Salman yang di dalamnya uang Rp18 juta raib. Foto: Facebook

jpnn.com, MEDAN - Peraih juara III cabang tilawah MTQ Nasional 2018 di Medan, Sumatera Utara, Salman Amrillah Djiharkah, benar-benar lagi apes.

Pasalnya, hadiah uang tunai sebesar Rp 18 juta yang disimpan dalam kopernya disikat maling di Bandara Kualanamu, Medan, Sumut.

Saking kesalnya, Salman mengunggahnya di media sosial. Curhatan pemilik akun Salman Amrillah Djiharkah II di Facebook itu langsung menyita perhatian publik.

Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto menjelaskan pihak bersama maskapai Citilink sedang menyelidiki kebenaran kejadian tersebut.

“AP II Bandara Kualanamu bersama dengan Pihak Citilink telah melakukan investigasi terkait hal dimaksud dengan melihat rekaman CCTV,” ujarnya kepada Pojoksatu, Selasa (16/10/2018).

“Dan Pihak Citilink juga melakukan investigasi dengan menelusuri bagasi tersebut dari Bandara Kualanamu ke Bandara Hussien Sastranegara Bandung, namun demikian kami belum mendapatkan laporan dari hasil investigasi tsb,” ungkapnya.

Wisnu juga menambahkan agar hal tersebut tidak terulang kembali, para penumpang tidak menempatkan barang berharga ke bagasi.

“Kami tentunya mengimbau penumpang agar tidak membawa barang-barang berharga ke dalam koper yang dibagasikan, dan sebaiknya di bawa dalam kabin pesawat,” jelasnya.

Peraih juara III cabang tilawah MTQ Nasional 2018 di Medan, Sumatera Utara, Salman Amrillah Djiharkah, benar-benar lagi apes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News