Tas Ransel Besutan Longchamp Hadir di Pokemon Go

Tas Ransel Besutan Longchamp Hadir di Pokemon Go
Pokemon Go dan Longchamp. Foto: Niantic

jpnn.com - Pengembang gim Pokemon GO, Niantic, menggandeng merek fesyen Prancis, Longchamp untuk menambah item menarik dalam permainan.

Item khusus berupa tas ransel yang memiliki desain khas Longchamp tersebut akan tersedia mulai Jumat, 2 Oktober pukul 11.00 ET atau pukul 22.00 WIB.

Dikutip dari The Verge, Selasa, ransel bertema Pikachu tersebut ditambahkan pada logo ikonik Longchamp warna hitam-putih.

Kolaborasi tersebut berlangsung hingga 8 Oktober bersamaan dengan berlangsungnya Paris Fashion Week.

Pokemon GO menjadi makin populer sejak empat tahun setelah dirilis, di mana 2019 menandai tahun yang paling menguntungkan.

Selama COVID-19, Niantic juga mempermudah pemain untuk menangkap pokemon

Pada Agustus, Niantic juga mengumumkan menghentikan dukungan untuk ponsel iOS dan Android dengan versi lebih lama, meliputi iOS 10 atau iOS 11, dan Android 5.0 Lollipop akan berlaku mulai Oktober.

Pemberhentian dukungan juga berlaku untuk iPhone 5S dan iPhone 6, meskipun menjalankan iOS 12. Sebab, kedua ponsel tersebut hanya memiliki RAM 1 GB. (antara/jpnn)

Permainan Pokemon GO diharapkan jadi lebih menarik menyusul kesepakatan kerja sama dengan merek fesyen Prancis, Longchamp.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News