Kamis, 20 Juni 2019 – 06:42 WIB

Tasia Janji Layani Konsumen Auto2000 Selama 24 Jam

Kamis, 14 Februari 2019 – 19:55 WIB
Tasia Janji Layani Konsumen Auto2000 Selama 24 Jam - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mobilitas dan perkembangan teknologi digital yang terus berkembang disikapi Auto2000 dengan meluncurkan inovasi baru dalam layanannya yakni Chatbot bernama Tasia. Sebuah layanan asisten virtual bagi pelanggan setia Toyota.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan layanan ini diperkenalkan sejalan dengan gaya hidup di Indonesia saat ini. Dari hasil survei ditemui sebanyak 89 persen pengguna internet di Indonesia menggunakan aplikasi chat, 87 persen mengakses aplikasi media sosial, dan 80 persen lebih memilih menggunakan aplikasi pesan ketimbang email.

BACA JUGA: Auto2000 Temani Konsumen Toyota di Libur Nataru

“Karenanya kami memilih chatbot untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu. Karena trennya di Indonesia 89 persen pengguna internet pakai aplikasi chat, 87 persen pengakses media sosial dan 80 persen lebih memilih menggunakan aplikasi pesan ketimbang email,” jelas Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/2).

Setelah aplikasi Auto2000 Mobile, lanjut Martogi, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000. Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia.

Chatbot merupakan layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat berbasis teknologi artificial intelligent (AI).

Kelebihan Chatbot Tasia dalam layanan masa kini yaitu fast response, bisa diakses selama 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankannya.

Berbagai pertanyaan dan fitur bisa diajukan kepada Tasia. Mulai dari urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen. 

Termasuk booking service, baik pemesanan servis berkala maupun perbaikan kendaraan Toyota via Tasia, baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 atau mengorder layanan THS – Auto2000 Home Sevice.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar