TASPEN Raih 2 Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2023

TASPEN Raih 2 Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2023
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) meraih dua penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2023 yang digelar Majalah TopBusiness. Foto dok Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) meraih dua penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2023 yang digelar Majalah TopBusiness.

Penghargaan diserahkan oleh Dewan Juri Nurdizal M. Rachman kepada Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih, yang diwakili Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri di Hotel Raffles, Jakarta (7/6).

“Apresiasi tertinggi kami berikan kepada seluruh insan TASPEN dan stakeholders atas kontribusinya dalam seluruh program TJSL yang telah dilakukan. Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus berupaya menghadirkan program-program TJSL lain yang lebih dekat dengan masyarakat," ujar Rena.

Rena menambahkan TASPEN berkomitmen untuk selalu mengedepankan prinsip transparansi dan integritas dalam setiap program TJSL korporasi dan sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang diusung perusahaan.

TASPEN meraih penghargaan pada dua jenis kategori, yakni Penghargaan TOP CSR Awards 2023 #Star 4 dan Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2023 kepada Direktur Utama PT TASPEN A.N.S. Kosasih.

TASPEN berkeyakinan bahwa manfaat optimal kepada masyarakat bisa diraih dengan mengedepankan prinsip moral dan etis dalam kinerja perusahaan.

Ke depan, TASPEN akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program TJSL yang inovatif dan dekat dengan masyarakat.

Adapun beberapa program TJSL yang telah dilakukan antara lain, program pembangunan Kampung Andal TASPEN (Kampung ATAS) di Desa Melati Wangi–Jawa Barat, program TASPEN Lestari (penanaman 1762 bibit pohon) di Mandalika, Semarang, Kolaka, Purwokerto, serta program TASPENpreneur yang merupakan salah satu upaya TASPEN dalam mewujudkan layanan bisnis UMKM berbasis digital.

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program TJSL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News