Tata Dihukum Satu Laga, Barca Ogah Banding

Tata Dihukum Satu Laga, Barca Ogah Banding
Tata Martino. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Gerardo Martino sepertinya memang sudah tak diharapkan lagi di Barcelona. Buktinya, Barcelona ogah melakukan banding atas hukuman satu pertandingan yang diterima Martino.

Sebelumnya, pelatih yang karib disapa Tata itu memang sudah dijatuhi hukuman larangan mendampingi Barcelona dalam satu laga. Hukuman itu diberikan setelah Tata diusir wasit saat Barcelona bentrok kontra Real Sociedad lalu.

Ketika itu, Tata terlibat friksi dengan perangkat pertandingan. Nantinya, hukuman itu berlaku ketika tim berjuluk Blaugrana itu menjamu Almeria pada lanjutan La Liga, Minggu mendatang.

"Tata sudah diusir pada saat laga melawan Real Sociedad. Dia tidak akan diijinkan berada di bench saat melawan Almeria. Barcelona tidak akan melakkan banding pada Komite Banding," demikian bunyi pernyataan resmi Barca di laman ESPN, Kamis (27/2).

Absennya Tata sebenarnya merupakan kerugian besar bagi Barcelona. Pasalnya, Lionel Messi dkk kini tertinggal tiga poin dari rival abadi Real Madrid yang kokoh di pucuk klasemen sementara La Liga.

Posisi Tata di Barcelona juga tengah terpojok. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan akan didepak pada akhir musim mendatang. Vincenzo Montella disebut-sebut akan menjadi suksesor Tata. (jos/jpnn)


BARCELONA - Gerardo Martino sepertinya memang sudah tak diharapkan lagi di Barcelona. Buktinya, Barcelona ogah melakukan banding atas hukuman satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News