Tata KTI Cari Figur Capres Baru

Tata KTI Cari Figur Capres Baru
Tata KTI Cari Figur Capres Baru
JAKARTA—Sejumlah nama calon presiden (Capres) yang diusung oleh beberapa partai politik (Parpol) kini sudah mulai muncul ke permukaan. Namun di balik itu, rupanya beberapa organisasi kemasyarakatan (Ormas) juga tak ketinggalan untuk menggalang dukungan guna mencari capres-capres alternatif.

Gerakan Solidaritas Pembangunan Kawasan Timur Indonesia (Tata KTI) misalnya. Sejumlah tokoh nasional asal KTI, justru jauh-jauh hari juga sudah melemparkan beberapa nama terkait dengan figur yang layak untuk berkompetisi dalam pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2009 mendatang.

Setidaknya, Tata KTI telah mengantongi beberapa nama sebagai capres baik dari Wilayah KTI dan Kawasan Barat Indonesia (KBI), diantaranya Fadel Muhammad, Din Syamsuddin, Ryas Rasyid, Andi Mattalatta, Adhyaksa Dault, Agung Laksono, Prabowo, Wiranto, Syahfri Syamsuddin, JK, SBY dan Sri Sultan Hamengkubowono X.

Rangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh Tata KTI untuk menjaring aspirasi akan nominasi capres-capres tersebut, diantaranya melalui seminar, diskusi dan halal bi halal.

JAKARTA—Sejumlah nama calon presiden (Capres) yang diusung oleh beberapa partai politik (Parpol) kini sudah mulai muncul ke permukaan. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News