Tatjana Saphira Jadi Musuh Bersama Fans Si Goblin Ganteng

Tatjana Saphira Jadi Musuh Bersama Fans Si Goblin Ganteng
Tatjana Saphira mengaku mendapatkan pengalaman yang positif selama mengerjakan proyek iklan itu bersama Gong Yoo di Seoul. (Instagram tatjanasaphira)

jpnn.com - Tatjana Saphira mendadak jadi ”musuh bersama” para penggemar ahjussi ganteng Gong Yoo. Dalam proyek iklan terbarunya, aktris 20 tahun itu dipasangkan dengan bintang drama Korea Goblin tersebut.

Di Instagram-nya, Tatjana memasang beberapa foto yang bisa bikin ngiler. Salah satunya, foto berduaan.

Gong Yoo yang memakai setelan kemeja navy dan celana khaki merangkulkan tangan kirinya ke pundak Tatjana yang mengenakan dress putih. Keduanya tampak sangat dekat dan akrab layaknya kekasih.

”Mendapat banyak pengalaman menyenangkan bekerja sama dengan Gong Yoo di Seoul bulan lalu. Siapa saja yang sudah nonton film komersial kita? Indonesia, stay tuned...” tulis si cantik bintang utama film Sweet 20 tersebut.

Tidak hanya itu, di media sosial juga tersebar video iklan handphone yang mereka bintangi tersebut. Dalam video yang dibuat berseri itu, mereka berakting sebagai kekasih bernama Yoo dan Miya.

Pasangan yang menggemari musik tersebut menjalani long distance relationship. Yoo tinggal di Korea Selatan, sedangkan Miya di Perancis. Keduanya pun bertukar kabar lewat foto dan chat.

Iklan berdurasi 1 menit 47 detik itu ditutup dengan pertemuan keduanya di sebuah kafe. Yang bikin para fans baper, tentu saat Gong Yoo memberikan sebuket bunga buat Tatjana. Mereka lantas berpelukan erat. ’’Untuk yang baik dan buruk, saat kaya maupun miskin, di dalam sehat maupun sakit, aku akan selalu mencintaimu,’’ kata Gong Yoo dalam bahasa Inggris.

Video tersebut dirilis pertama pada 17 Agustus pukul 16.00, bersamaan dengan launching produk dari Taipei, Taiwan. Pemilihan cast untuk iklan itu tidak lepas dari status keduanya yang sama-sama merupakan duta produk tersebut.

Tatjana Saphira mendadak jadi ”musuh bersama” para penggemar ahjussi ganteng Gong Yoo. Dalam proyek iklan terbarunya, aktris 20 tahun

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News