Tatjana Saphira jadi Takut ke Mana-mana

Tatjana Saphira jadi Takut ke Mana-mana
Tatjana Saphira. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SERANGKAIAN tembakan dan bom di Paris pada Jumat (13/11) malam waktu setempat, membuat aktris Tatjana Saphira ‎ketakutan. 

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini agak takut pada saat menjalankan aktivitas.

"Takut ke mana-mana jadinya. Takut sih (ke luar negeri). Di Indonesia juga," ‎kata Tatjana usai konferensi pers Gerakan Shoot Out mendukung gerakan baca nasional di Perpustakaan Nasional RI, Salemba, Jakarta, Sabtu (14/11).

Tatjana pun sedih mendengar adanya peristiwa tersebut. "Sedih banget, tindakan tidak manusiawi. Aku tidak mengerti motif di balik teror itu. Karena membunuh dan mengambil nyawa orang itu bukan hak siapapun," ucapnya. 

Bintang film Crazy Love ini mendoakan yang terbaik bagi korban teror di Paris. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan bisa kuat dan tabah. "Ke depannya aku berharap tidak terjadi lagi,"‎ ujar Tatjana.

Tatjana mengaku, memiliki teman di Paris. Namun untungnya temannya tidak sedang berada di Paris. "‎Teman-teman di Paris banyak, tapi lagi enggak ada di tempat kejadian," ucap Tatjana. (gil/jpnn)


SERANGKAIAN tembakan dan bom di Paris pada Jumat (13/11) malam waktu setempat, membuat aktris Tatjana Saphira ‎ketakutan.  Perempuan kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News