Taufik Effendy Gamang

Pilkada Kalimantan Selatan 2010

Taufik Effendy Gamang
Foto: facebook.com
BANJARMASIN– Mantan Men PAN, Taufik Effendy hingga kini tidak memberikan jawaban, apakah bersedia dicalonkan sebagai kandidat gubernur di Kalsel atau tidak. Taufik yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu mengaku masih “di simpang jalan”.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalsel M Iqbal Yudiannor. Hingga kini jawaban dari Taufik memang belum pasti, apakah menerima tawaran dari kader Demokrat Kalsel untuk diusung pada 2010 mendatang.  “Beliau hanya menjawab, akan salat istikharah dulu sebelum memberikan jawaban,” beber Iqbal.

Selain Taufik, kader Demokrat yang masuk dalam bursa pencalonan adalah Ir Aspihani. Kandidat yang satu ini sekarang duduk di DPR RI. Sedangkan calon-calon yang melamar ke partai ini adalah HM Rosehan NB, H Sjachrani Mataja, HM Zairullah Azhar, HM Ramlan, dan H Yoyo Arifardhani.

Menurut Iqbal, kader Demokrat di Kalsel sebenarnya menginginkan Taufik maju dan diusung oleh partai ini pada Pilkada 2010 mendatang. Bahkan, Iqbal sendiri terang-terangan menginginkan Taufik bersedia.

BANJARMASIN– Mantan Men PAN, Taufik Effendy hingga kini tidak memberikan jawaban, apakah bersedia dicalonkan sebagai kandidat gubernur di Kalsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News