Taufik Gerindra: Rakyat Tak Menginginkan Jokowi Lagi

Taufik Gerindra: Rakyat Tak Menginginkan Jokowi Lagi
M. Taufik. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik puas melihat aksi massa berkaus #2019GantiPresiden di area Car Free Day, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (29/4). Meski cuma diikuti ratusan orang, Taufik tetap mengklaim aksi itu sebagai bukti rakyat tak lagi menginginkan Presiden Jokowi.

"Ini bukti bahwa rakyat tidak lagi menginginkan Jokowi, tapi butuh wajah baru," tegas M Taufik kepada INDOPOS saat ditemui di Bunderan Hotel Indonesia, Minggu (29/4).

Wakil ketua DPRD DKI Jakarta itu seakan tak peduli kegiatan ini berpotensi melanggar aturan. Yakni, Peraturan Gubernur Nomor 12 Tahun 2016 tentang Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) mengatur bahwa Car Free Day tidak boleh dimanfaatkan untuk kegiatan politik.

Namun, Taufik malah berharap aksi serupa bisa terus meluas dan ditiru masyarakat di wilayah lain.

"Warga Jakarta sudah memulai. Ini harus menjadi gerakan masyarakat yang dari hari ke hari makin meluas dan besar kegiatan. Karena saya yakini ini murni kegiatan dari hati nurani masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di negeri ini," tandasnya yang mengaku datang dalam kegiatan CFD ini bersama istri dan pengurus DPD Gerindra Jakarta. (dil)


Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik mengklaim aksi massa #2019GantiPresiden di area Car Free Day sebagai bukti rakyat tak menginginkan Jokowi lagi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News