Tawaran Menarik, Dapatkan Dana Tambahan untuk Renovasi Rumah di Musim Hujan

Tawaran Menarik, Dapatkan Dana Tambahan untuk Renovasi Rumah di Musim Hujan
Menawarkan dana tambahan untuk renovasi rumah. Foto: dok OKBank

jpnn.com, JAKARTA - OK! Bank kini gencar menawarkan beberapa program perbankan yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan dana tambahan melalui Program OK KTA untuk merenovasi rumah ataupun properti.

Program OK KTA yang diberikan oleh OK Bank ini banyak dinikmati oleh nasabah yang memiliki rencana jangka panjang seperti ingin melakukan renovasi rumah atau keperluan lainnya.

OK! Bank menyadari properti seperti rumah merupakan instrumen investasi yang diminati dan aman untuk masyarakat Indonesia karena sebuah hunian menjadi kebutuhan pokok manusia.

Oleh karena itu, memelihara dan merawat properti sebagai aset adalah hal yang perlu diperhatikan karena akan mempengaruhi harga jual properti tersebut.

Menurut Hardiansyah Ramadhan, Department Head Retail OK! Bank, setiap nasabah  mengakses pengajuan kredit OK KTA melalui persyaratan yang sangat sederhana.

Cukup melampirkan identitas diri (KTP) dan dokumen lainnya dan proses pengajuan pinjaman juga tergolong cepat hanya lima menit, dan pencairan cukup satu hari kerja apabila dokumen yang disertakan lengkap dan sesuai.

“Kami ingin mendukung masyarakat terhadap rencana jangka panjangnya dengan memiliki dana tambahan yang ideal dan strategis, salah satunya dengan persyaratan pengajuan KTA yang sederhana hanya dalam lima menit, sehingga memudahkan calon kreditur untuk mendapatkan dana tambahan dan membantu kreditur mewujudkan rencana yang dimilikinya," tutur Hardiansyah.

Dia mengatakan produk OK KTA dari OK Bank  memberikan dana pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor sampai 60 bulan.

Program OK KTA yang diberikan oleh OK Bank ini banyak dinikmati oleh nasabah yang memiliki rencana jangka panjang seperti ingin melakukan renovasi rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News