Tawarkan 8.140 Unit Properti, BTN Targetkan Recovery Aset Rp3 Triliun

Senin, 21 Juni 2021 – 04:04 WIB
Tawarkan 8.140 Unit Properti, BTN Targetkan Recovery Aset Rp3 Triliun
Bank BTN Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menawarkan aset potensial yang dimiliki perseroan kepada para investor dengan menggelar acara Asset Sales Festival Nasional Bank BTN Tahun 2021.

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan, pada gelaran Asset Sales Festival Nasional ini, perseroan menawarkan 8.140 unit dengan nilai sekitar Rp3 triliun.

Adapun aset yang ditawarkan berupa rumah tapak, ruko, apartemen, proyek perumahan dan hotel.

“Kami ingin mengajak investor yang tertarik dengan sektor properti untuk bisa ikut dalam Asset Sales Festival Nasional Bank BTN ini. Pastinya banyak properti yang potensial dan menguntungkan bagi mereka,” ujar Haru pada acara Asset Sales Festival Nasional Bank BTN Tahun 2021 di Yogyakarta, Jumat (18/6).

Haru menjelaskan kegiatan Asset Sales Festival tahun ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang diadakan di lima kota tahun lalu.

Tahun ini, setelah Yogyakarta, rencananya Asset Sales Festival akan digelar di Jakarta dan Surabaya.

"Tahun lalu dari acara Asset Sales Festival ini, aset yang berhasil dijual Rp513 miliar. Tahun ini kami targetkan Rp600-Rp700 miliar," jelas Haru.

Menurut Haru, melalui Asset Sales Festival ini, merupakan waktu yang tepat bagi para investor berinvestasi di sektor properti.

SPONSORED CONTENT

loading...