Tawarkan Kemudahan Belajar ke Luar Negeri

I-4 Goes To Campus

Tawarkan Kemudahan Belajar ke Luar Negeri
Tawarkan Kemudahan Belajar ke Luar Negeri
JAKARTA- Mengenyam pendidikan ke luar negeri bukan lagi sesuatu yang sulit. Keberadaan Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional (I-4) akan memberikan kemudahan dengan membuka link bagi mahasiswa daerah untuk bisa merasakan belajar di negeri orang.

"Kita akan lakukan sosialisasi ke kampus, keberadaan I-4 dan membuka link bagi anak-anak daerah belajar ke luar negeri," kata ilmuwan, Nelson Tansu ahli fisika terapan kepada JPNN, Sabtu (24/10).

Tak hanya itu Nelson juga memastikan dengan kegiatan I-4 Goes to Campus akan merangsang mahasiswa daerah melanjutkan pendidikannya ke jenjang master hingga doktor. "Setiap orang itu pasti punya kesempatan untuk maju, saya berharap dengan sosialisasi ini mahasiswa daerah mau mengembangkan diri," kata profesor termuda asal Medan ini.

Tak hanya itu kedatangan para ilmuwan ini juga bersedia menjadi dosen dan menularkan pengalaman-pengalamannya pada saat menjalani pendidikan di luar negeri.

JAKARTA- Mengenyam pendidikan ke luar negeri bukan lagi sesuatu yang sulit. Keberadaan Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional (I-4) akan memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News