Tawuran Johar Baru, Delapan Orang Diamankan

Tawuran Johar Baru, Delapan Orang Diamankan
Tawuran Johar Baru, Delapan Orang Diamankan

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Pusat mengamankan delapan orang  terkait tawuran antar warga di Johar Baru, Jakpus, Senin (18/11) dinihari.

"Delapan orang sudah kami amankan," kata Kepala Polrestro Jakpus Komisaris Besar AR Yoyol dihubungi wartawan, Senin (8/11).

Dia mengaku belum tahu dari RW mana delapan orang yang diamankan ini. Yang jelas, Yoyol menambahkan, saat ini delapan orang tersebut masih dalam pemeriksaan.

"Saat ini sedang diperiksa," tegasnya.

Keributan antarwarga kembali terjadi di Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (18/11) sekitar pukul 2.30. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Tawuran antar warga  RW 01 dan RW 04 Keluraha Kampung Rawa. Mereka saling lempar petasan, botol, kayu dan membawa sajam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Senin (18/11).

Akibat tawuran ini, dua rumah milik H Abdullah Amin dan Ny Sundari serta satu sepeda motor milik Abdullah Amin terbakar. "Terbakarnya rumah tersebut akibat petasan yang dilempar warga mengenai bensin yang dijual eceran oleh Abdullah Amin," kata Rikwanto.  (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Pusat mengamankan delapan orang  terkait tawuran antar warga di Johar Baru, Jakpus, Senin (18/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News