Tawuran Malam Jumat, Lima Pemuda Luka Parah

Tawuran Malam Jumat, Lima Pemuda Luka Parah
Ilustrasi tawuran. (AntaraNews/Diasty Surjanto)

jpnn.com, JAKARTA - Aksi tawuran kembali terjadi di Jakarta pada Kamis (19/9) malam tadi. Kali ini, tawuran terjadi antar pemuda di sekitar Buki Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur membenarkan adanya insiden tawuran tersebut. Menurut dia, tawuran itu menyebabkan sejumlah orang terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Lima orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sekarang masih dalam perawatan,” ujar Nur Alam saat dihubungi, Jumat (20/9).

Untungnya, para korban bisa cepat diselamatkan hingga nyawanya masih bisa tertolong. Tak ada korban jiwa dari insiden berdarah tersebut.

Nur Alam pun menerangkan, keributan ini terjadi tepat di Tanjakan Dalam 10 RT 003 RW 008 Bukit Duri, Tebet Jaksel depan Puskesmas Bukit Duri. "Tawuran warga dari RW 008 Bukit Duri dengan RW 012 Bukit Duri,” sambung Nur Alam.

Namun, pada akhirnya tawuran berhasil dibubarkan oleh polisi yang cepat ke lokasi. Nur Alam memastikan situasi telah kondusif. Namun, kini pihaknya masih melakulan penjagaan di sana. Hal ini dilakukan guna menghindari tawuran kembali terjadi.

Nur Alam menambahkan, luka yang didapat para korban cukup serius. Pasalnya, korban disiram air keras, hingga dibacok dengan senjata tajam. Padahal korban ini diyakini bukanlah sasaran mereka. “Jadi, dugaan sementara korban merupakan salah sasaran,” imbuh Nur Alam.

Adapun identitas korban yang dirawat adalah Zainal (28), Ojan (23), Jaka (18), Emon (35), dan Tommy (30). Kebanyakan dari korban mengalami luka bacok dan siraman air keras. (cuy/jpnn)

Aksi tawuran kembali terjadi di Jakarta pada Kamis (19/9) malam tadi. Kali ini, tawuran terjadi antar pemuda di sekitar Buki Duri, Tebet, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News