Tawuran Reda, Warga Minta Pelaku Ditangkap

Tawuran Reda, Warga Minta Pelaku Ditangkap
Tawuran Reda, Warga Minta Pelaku Ditangkap
JAKARTA- Tawuran antar warga  di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat akhirnya berhasil dihentikan. Puluhan aparat kepolisian dari Polsek Tanah Tinggi dan Polres Jakarta Pusat berhasil memisahkan masing-masing kelompok yang sudah terlibat aksi slaing lempar sekitar 1 jam sebelumnya.

Saat ini, belasan warga membersihkan jalan yang dipenuhi dengan batu dan pecahan kaca itu dari jalanan.  Tampak puluhan polisi masih berjaga-jaga dan mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat untuk mengantisipasi tawuran susulan.

“Kami minta polisi tegas. Tangkap semua pemicu tawuran ini, karena sudah sangat meresahkan,“ kata sejumlah warga kepada beberapa petinggi kepolisian.  Tampak Kapolres Metro Jakarta Pusat juga turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menenangkan warga.

Pemicu tawuran masih belum diketahui. Namun, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun JPNN menyebut bahwa diduga warga yang berasal dari RW 12 memprovokasi  dan menyerang warga RW 07.

JAKARTA- Tawuran antar warga  di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat akhirnya berhasil dihentikan. Puluhan aparat kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News