Tawuran, Tanah Tinggi Mencekam

Tawuran, Tanah Tinggi Mencekam
Tawuran, Tanah Tinggi Mencekam
JAKARTA- Aksi tawuran antarwarga berlangsung di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johan Baru, Jakarta Pusat. Ratusan massa terlibat saling lempar batu, benda-benda tajam, hingga botol-botol. Tawuran antar warga ini melibatkan warga sekitar Pasar Gaplok, RW 06 dan RW 012 yang saling lempar dengan warga di Jalan Tanah Tinggi IV RW 07.

Tawuran yang terjadi sekitar pukul 11.45 itu sampai sekarang masih berlangsung. Aparat kepolisian yang turun ke lapangan belum berhasil membubarkan massa. Tampa beberapa mobil patroli polisi membunyikan sirine meraung-raung, namun massa masih terlibat aksi saling lempar.

Teriakan saling ancam terus muncul dari pelaku tawuran. Sementara, warga yang tinggal di kawasan itu merasa mencekam. Beberapa warga terdengar berteriak meminta tolong. Sebagian lagi meminta aparat untuk dihubungi.

Suara dentuman petasan dan kembang api menambah suasana semakin mencekam. Namun, sebagian suara ledakan itu kemungkinan dipicu oleh aparat kepolisian yang melakukan tembakan peringatan ke udara.

JAKARTA- Aksi tawuran antarwarga berlangsung di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johan Baru, Jakarta Pusat. Ratusan massa terlibat saling lempar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News