Taylor Swift Jodohkan Selena Gomez dengan Pria Ini

Taylor Swift Jodohkan Selena Gomez dengan Pria Ini
Selena Gomez dan Austin Mahone. FOTO: getty images

jpnn.com - TAYLOR Swift sepertinya tak tega melihat kesedihan terus terpancar dari wajah sahabatnya, Selena Gomez, setelah kisah kasihnya dengan Justin Bieber kembali kandas. 

Tak hanya mendorong bintang "Spring Breakers" itu melanjutkan hidup, Swift juga jadi mak comblang agar Selena bisa cepat-cepat menyembuhkan luka hatinya. 

Dan calon kekasih yang disodorkan Swift ternyata masih di lingkarannya. 

Dia adalah Austin Mohone, penyanyi pendatang baru yang kerap menjadi pembuka konser Swift. 

Mahone dipilih karena dimata penyanyi country 24 tahun ini, merupakan sosok pria yang baik dan rendah hati hingga sangat cocok bagi Selena. 

Usaha Swift mulai menunjukan hasil. Saat Beats Music Concert tanggal 24 Januari lalu, keduanya berhasil keluar dari pantauan media dan orang-orang terdekat mereka kemudian pergi menggunakan mobil yang sama untuk berkencan. 

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis (30/1), aksi kencan sembunyi-sembunyi Selena dan Mahone sebenarnya sudah tercium sejak Juni tahun lalu. 

Keduanya sempat ketahuan jalan bersama di Disney Land, Los Angeles. "Aku ada Disney Land ternyata dia (Mahone) juga ada di situ," elak Selena kala itu. 

TAYLOR Swift sepertinya tak tega melihat kesedihan terus terpancar dari wajah sahabatnya, Selena Gomez, setelah kisah kasihnya dengan Justin Bieber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News