Kekasih Kurang Dewasa, Britney Serasa Punya Anak Ketiga

Kekasih Kurang Dewasa, Britney Serasa Punya Anak Ketiga
Britney Spears dan David Lucado. Foto: popcrush.com

jpnn.com - BRITNEY Spears mulai merasa tak cocok dengan pacar barunya, David Lucado. Alasannya, pria yang hampir setahun dipacarinya itu dinilai kurang dewasa. Rasa cinta yang dulunya mengebu-gebu pun kini perlahan memudar.

"Keraguan muncul sejak sebelum Natal. Awalnya dia benar-benar cinta pada David tapi sekarang dia mulai ragu," ucap sumber laman showbizspy, Rabu (29/1).

Dikatakan, David datang di saat ibu dua anak itu baru saja patah hati setelah putus cinta dari tunangan sekaligus mantan manajernya, Jason Trawick. Tapi seiring dengan perjalanan waktu, Britney pun tahu sosok David sebenarnya.

Saking ragunya, Britney sering bercanda pada teman-temannya bahwa pelantun hit "Till The World Ends" itu punya anak ketiga yang merujuk pada sosok David sebagai kekasih yang kurang dewasa. "Perasaan Britney sekarang tersiksa. Dia cinta David tapi ragu apakah hubungan mereka akan berakhir jadi perkawinan," sambung sumber itu.

Jika hubungan mereka diakhiri sekarang, penyanyi 32 tahun ini yakin bakal berpengaruh pada persiapan konser spesialnya di Las Vegas yang akan digelar bulan depan. Tapi di sisi lain, hubungan cintanya mulai terasa hampa dan tak mau ini terus berlangsung. (pra/jpnn)


BRITNEY Spears mulai merasa tak cocok dengan pacar barunya, David Lucado. Alasannya, pria yang hampir setahun dipacarinya itu dinilai kurang dewasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News