Taylor Swift, Makin Mengkilap di Umur 24 Tahun

Taylor Swift, Makin Mengkilap di Umur 24 Tahun
Taylor Swift. Foto: getty images

jpnn.com - TAYLOR Swift kini jadi fenomena baru dunia musik sejagad. Tak cuma merajai musik country yang memang jadi keahliannya, tapi juga musik pop secara keseluruhan. Terjun ke dunia musik di umur belia 17 tahun, langsung meraih sukses. Taylor yang ulang tahun tiap tanggal 13 Desember kini bahkan telah mengoleksi 4 album rekaman yang semuanya meraih sukses secara komersil maupun kualitas.

Di ulang tahunnya yang ke-24 hari ini, laman Hollywoodlife mencatat prestasi besar yang didapat bekas kekasih Harry Styles ini selama tahun 2013. Sebulan sebelum bertambah umur atau tepatnya tanggal 13 November, dara bernama asli Taylor Alison Swift tampil mengisi fashion show yang digelar produk pakaian dalam terkenal Victoria's Secret.

Tak perlu tampil vulgar seperti para "bidadari" Victoria's Secret, pesona Taylor langsung mampu menandingi para model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk, lewat suara merdunya bersama grup Fall Out Boy. Momen besar lain terjadi 26 November lalu saat Taylor diundang untuk mengisi acara pengumpulan dana di istana Kensington, London bersama rocker senior Bon Jovi. Secara langsung ini merupakan bentuk pengakuan kerajaan Inggris pada pelantun hit "Our Song" itu sebab penyelenggarannya adalah pewaris takhta kerajaan, Pangeran William.

Belum lagi berbagai penghargaan mulai dari Artist of the Year, Favorite Pop/Rock Female Artist dan Favorite Country Female Artist diajang American Music Award. Terbaru, lagu "Sweeter Than Fiction" masuk nominasi penerima penghargaan Golden Globe yang akan diumumkan 12 Januari 2014.

Taylor Swift layak menjadi fenomena positif selebriti asal Amerika Serikat. Tak seperti penyanyi muda lain seperti Miley Cyrus, yang memilih mengumbar kemolekan tubuh di depan panggung dengan harapan namanya terus jadi bahan berita media. (pra/jpnn)


TAYLOR Swift kini jadi fenomena baru dunia musik sejagad. Tak cuma merajai musik country yang memang jadi keahliannya, tapi juga musik pop secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News