Jessica Simpson akan Pensiun Berakting

Jessica Simpson akan Pensiun Berakting
Jessica Simpson akan Pensiun Berakting

jpnn.com - ARTIS Jessica Simpson memutuskan untuk pensiun dari dunia akting. Dia bahkan berniat segera pindah dari Los Angeles yang merupakan salah satu pusat produksi film dunia. "Jessica seratus persen bakal pensiun dari akting, dia tak mau baca naskah film lagi," ucap rekan dekatnya seperti dikutip dari RadarOnline, Jumat (13/12).

Keputusan cukup mengagetkan dari artis cantik kelahiran 10 Juli 1980, diambil karena Jessica ingin fokus membesarkan dua anaknya. Hanya saja, pemeran Daisy Duke di film "The Duke of Hazzard" itu, harus menunda kepindahannya sebab sang kekasih Eric Johnson yang mantan atlet rugby profesional, masih betah latihan golf di kota yang sangat jarang terkena hujan salju itu.

Selain alasan keluarga, Jessica juga ingin menjadi pebisnis terutama mengembangkan label produk kecantikan "Jessica Simpson" miliknya. "Private Valentine: Blonde & Dangerous" yang dirilis 2008 jadi film terakhir yang dibintangi penyanyi yang sudah menelurkan 7 album tersebut.

Para kritisi film sering menyebut akting Jessica alakadarnya, bahkan tak sedikit mengatakan wanita berambut pirang ini lebih tepat menjadi penyanyi dibanding pemain film. "Jessica bisa dapat beberapa juta dolar setahun hanya jadi bintang tamu di TV atau bintang iklan. Tapi Jessica sama sekali tak bisa menikmatinya," tutup sumber tadi. (pra/jpnn)


ARTIS Jessica Simpson memutuskan untuk pensiun dari dunia akting. Dia bahkan berniat segera pindah dari Los Angeles yang merupakan salah satu pusat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News