Taylor Swift Suka Pakai Baju Sama

Taylor Swift Suka Pakai Baju Sama
Taylor Swift. Getty Images

jpnn.com - Bagi orang kebanyakan, mengenakan pakaian berulang-ulang merupakan hal lumrah. Sebaliknya kebiasaan ini tak berlaku pada selebriti dunia yang kerap dituntut tampil menawan bahkan jika bisa jadi trend setter. Ternyata tak semua selebriti mampu melakukan "aturan" seperti itu, Taylor Swift salah satunya.

Meski memiliki kekayaan ratusan juta dolar, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini sempat kedapatan mengulang pakaian yang pernah dia pakai. Itu terjadi saat pelantun lagu Love Story ini meninggalkan sebuah tempat olah raga di Los Angeles pada Jumat (21/2).

Bekas kekasih Harry Styles itu keluar dari tempat tersebut mengenakan sweater merah motif bintang-bintang. Dari penelusuran laman dailymail yang dikutip Sabtu (22/1), sweater serupa pernah dipakai Taylor pada 21 Januari lalu. Dan ternyata juga, sweater serupa pernah dipakai Selena Gomez.

Taylor Swift dan Selena Gomez memang sejak lama saling bersahabat. Taylor yang kini berumur 24 tahun bahkan mengganggap bekas kekasih Selena Gomez itu sebagai sahabat yang sudah dianggapnya sebagai saudaranya.

Tapi dengan kekayaan melimpah yang mereka miliki, apa tak aneh soal berpakaian saja harus jadi sorotan? (pra/jpnn)

 


Bagi orang kebanyakan, mengenakan pakaian berulang-ulang merupakan hal lumrah. Sebaliknya kebiasaan ini tak berlaku pada selebriti dunia yang kerap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News