Dilema Antara Modelling atau Reality Show

Dilema Antara Modelling atau Reality Show
Kendal Jenner. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - KENDALL Jenner makin eksis saja di atas catwalk. Terakhir, beberapa hari lalu adik tiri Kim Kardashian itu terlihat tampil di New York Fashion Week membawakan legging rancangan desainer Marc Jacobs.

Seiring terus mengalirnya tawaran modeling, kekasih Harry Styles itu kini dituntut harus memilih. Modelling yang jadi cita-citanya sejak lama, atau terus bertahan jadi bintang reality show "Keeping Up With the Kardashian" yang merupakan acara andalan keluarganya. Dua pilihan ini memang sulit. Mundur dari KUWTK berarti menambah runyam persoalan sang ibu Kris Jenner.

Selain harus ikut memikirkan rating KUWTK yang terus melorot, Kris juga diminta mencari format baru acara yang sudah berlangsung selama 7 musim itu setelah sang suami Bruce Jenner, memutuskan bercerai. Mundurnya Bruce dari KUWTK dikabarkan bakal diikuti 2 anaknya, Brandon dan Brody Jenner yang juga ikut terlibat reality show keluarga tersebut.

Usulan Kendall mundur dari KUWTK kabarnya didukung Harry Styles. Keinginan Kendall mundur makin kuat setelah beberapa fotografer yang ditemui menyebut dara 18 tahun itu punya masa depan cerah di dunia modeling internasional.

Nah, jika mau serius jadi model, otomatis kakak kandung Kylie Jenner ini harus total menghabiskan waktunya demi karier barunya itu. Dengan kata lain, Kendall harus keluar dari KUWTK sebab jika dijalani dua-duanya bakal kesulitan menentukan jadwal sebut sumber laman RadarOnline Jumat (21/2).(pra/jpnn)


KENDALL Jenner makin eksis saja di atas catwalk. Terakhir, beberapa hari lalu adik tiri Kim Kardashian itu terlihat tampil di New York Fashion Week


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News