TB Hasanuddin: Kocok Ulang Pimpinan DPR RI

TB Hasanuddin: Kocok Ulang Pimpinan DPR RI
TB Hasanuddin/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Pengunduran diri Setia Novanto sebagai ketua DPR RI, ikut ditanggapi TB Hasanuddin. Politikus‎ F-PDIP ini berpendapat, pengisian kursi ketua DPR harus segera dilakukan.

"Saran saya sebaiknya segera kocok ulang sesuai dengan logika sehat dalam berbangsa dan bernegara," kata TB Hasanuddin dalam pesan singkatnya kepada JPNN, Kamis (17/12).

Ditambahkannya, MD3 yang kemarin (2014)  adalah sebuah bentuk penghinaan  terhadap demokrasi dan sekaligus  pelecehan terhadap kedaulatan rakyat. MD3 2014 adalah produk rekayasa dan kelicikan para pecundang yang merusak logika sehat dan tatanan kehidupan berdemokrasi . 

"Proses MD3‎ kemarin, benar-benar tidak masuk akal.‎‎ Bayangkan saja , ibarat pertandingan lari marathon , juaranya ya siapa yang paling duluan masuk finish , dan selanjutnya sesuai urutan masuk  ke-2, ke 3 dan seterusnya," paparnya.

Adalah sangat aneh bila kemudian pemenangnya diundi dari sebagian peserta lomba marathon tersebut, peserta paling buncit malah dapat juara ke-2. Sementara pelari yang masuk paling duluan malah  tidak dapat medali apapun . 

"Ini benar-benar ironis dan sekali lagi merupakan pelecehan terhadap kedaulatan rakyat," tegasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA- Pengunduran diri Setia Novanto sebagai ketua DPR RI, ikut ditanggapi TB Hasanuddin. Politikus‎ F-PDIP ini berpendapat, pengisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News