TDN Dinilai Sukses Picu Daya Beli Masyarakat

TDN Dinilai Sukses Picu Daya Beli Masyarakat
Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi menilai TDN sukses memicu daya beli masyarakat. Dia mengatakan hal itu saat meresmikan TDN cabang Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2024). Foto: TDN.

jpnn.com - JAKARTA - Toko Daging Nusantara (TDN) terus berinovasi di tengah menurunnya daya beli masyarakat dan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat.

Salah satunya dengan membuka dua cabang baru masing-masing di daerah Kramat, Jakarta Pusat dan Cipayung, Jakarta Timur.

Keberanian TDN menuai pujian dari Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi.

"Saat daya beli masyarakat melemah TDN melakukan terobosan dengan membuka cabang-cabang. Tidak saja untuk lebih mendekatkan pelayanan, tetapi juga mendongkrak daya beli masyarakat dengan produk-produk yang higienis, bermutu dan harga yang kompetitif," ujar Arief dalam keterangannya seusai meresmikan TDN cabang Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (26/4).

Arief meyakini dengan makin banyak cabang TDN, maka kebutuhan masyarakat akan bahan pokok, utamanya daging akan tercukupi.

"Saya mengapresiasi Ibu Diana Dewi selaku Founder TDN dan jajarannya yang bergerak cepat, membuka cabang-cabang baru agar kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi," ucapnya.

Menurut Arief, langkah Diana selaras dengan ucapan Presiden AS ke-35 John F. Kennedy.

"Dengan lantang dia mengatakan, jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tetapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negara," katanya.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi menilai TDN sukses memicu daya beli masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News