Teaser Proyek Mobil Swakemudi BMW iNext

Teaser Proyek Mobil Swakemudi BMW iNext
Ilustrasi gambar teaser mobil swakemudi BMW iNext. (Foto: bmwblog/jpnn)

jpnn.com, MUNCHEN - Selain elektrifikasi BMW Group juga tengah memfokuskan pada pengembangan mobil swakemudi dan rencananya akan dimulai pada jenis sport utility vehicle (SUV).

BMW menyebut mobil swakemudinya nanti sebagai iNext bersamaan menampilkan sebuah gambar teaser yang menjadi calon mobil berteknologi autonomous penuh.

"Proyek iNext bagian dari bangunan masa depan kami. Itu akan menguntungkan seluruh perusahaan dan merek kami. Untuk pertama kalinya kami menggabungkan semua teknologi kunci untuk masa depan mobilitas dalam satu kendaraan," jelas Chairman BMW Group Harald Krugar.

Dari gambar teaser, iNext mendapatkan garis desain tegas pada bagian samping dan kemungkinan bakal ditarik seperti SUV coupe. Sejumlah sumber media menyebutkan bakal banyak terinspirasi dari konsep i Vision Dynamics.

Powertrain-nya sendiri diklaim bakal sanggup menempuh perjalanan sejauh 500 kilometer lebih dalam sekali isi. Rencana mulai dikenalkan pada 2021.

Dalam proyek masa depan tersebut, BMW sudah menggandeng perusahaan teknologi seperti Intel dan Mobileye untuk memperkuat tawaran teknologi canggih di mobil swakemudi BMW Group. (mg8/jpnn)


Selain elektrifikasi BMW Group juga tengah memfokuskan pada pengembangan mobil swakemudi dan rencananya akan dimulai pada jenis sport utility vehicle (SUV).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News