Tebak! Buat Siapa Miley Cyrus Dedikasikan Tato Barunya?

Tebak! Buat Siapa Miley Cyrus Dedikasikan Tato Barunya?
Miley Cyrus. Foto: instagram

jpnn.com - MILEY Cyrus dilaporkan belum bisa melupakan sang mantan.

Tebak! Buat Siapa Miley Cyrus Dedikasikan Tato Barunya?

Ya, Miley masih menyimpan rasa pada bekas tunangannya, Liam Hemsworth. Bukti terkini terlihat dari sebuah tato barunya, bergambarkan toples Vegemite yang diukir di lengan kirinya.

Vegemite merupakan camilan Australia terkenal yang menjadi makanan favorit Liam. Ini adalah pasta cokelat yang terbuat dari ekstrak ragi bir dan berbagai sayuran, juga rempah-rempah aditif. Biasanya dimasukkan ke dalam sandwich, roti atau kue-kue.

"@mileycyrus Tidak main-main dengan tato barunya #vegemite #halfneedle," tulis Woo, seorang pembuat tato terkenal di kalangan selebriti.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/7), Woo mengunggah foto Miley dengan gambar tato terbaru di Instagram. Foto dibuat berwarna hitam putih dengan fokus pada toples Vegemite.

Hubungan Miley dan Liam berakhir pada tahun 2013. Hingga pada Desember 2015, Liam dan Miley terlihat jalan bersama. Keduanya sempat dirumorkan kembali bertunangan dan berencana menikah di Australia musim panas ini. (mg5/jpnn)


MILEY Cyrus dilaporkan belum bisa melupakan sang mantan. Ya, Miley masih menyimpan rasa pada bekas tunangannya, Liam Hemsworth. Bukti terkini terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News