Baru Dirilis, Film Ini Gusur Finding Dory dari Puncak Box Office

Baru Dirilis, Film Ini Gusur Finding Dory dari Puncak Box Office
Cuplikan film The Secret Life of Pets. Foto: the Variety

jpnn.com - THE Secret Life of Pets jadi film terlaris di akhir pekan kemarin. Bahkan film yang baru dirilis tiga hari itu mampu menggusur posisi film Finding Dory dipuncak box office Amerika Serikat.

Menurut laporan Variety, Senin (11/7), film animasi hewan bertema komedi itu sukses meraup keuntungan hingga $ 103 juta atau setara Rp 1,3 triliun.

Capaian itu dianggap sukses menilik film arahan Chris Renaud dan Yarrow Cheney tersebut hanya memakan biaya produksi sekitar $ 75 juta atau setara Rp 980 miliar.

The Secret Life of Pets menggeser posisi pemuncak pekan lalu yang ditempati Finding Dory. Film animasi milik Walt Disney itu harus turun ke posisi ketiga dengan meraup $ 20,4 juta di akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Film Finding Dory yang sudah tayang selama sebulan di seluruh dunia, sukses meraup keuntungan lebih dari $ 642 juta atau setara Rp 8,3 triliun.

Sementara Film The Legend of Tarzan masih berada di posisi runner-up dengan meraup $ 20,6 juta. (mg5/JPNN)


THE Secret Life of Pets jadi film terlaris di akhir pekan kemarin. Bahkan film yang baru dirilis tiga hari itu mampu menggusur posisi film Finding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News